Jum'at, 24 Januari 2020

Dharma Wanita Persatuan Kemenag Jember Santuni 31 Anak Yatim

 

Dharma Wanita Persatuan  Kemenag  Jember Santuni 31 Anak Yatim

Kab. Jember (Humas), dalam rangka mengisi Bulan Muharom 1401 H, Dharma Wanita Persatuan Kemenag Jember memberikan santunan uang tunai kepada  31 Anak Yatim piatu yang berasal dari RA. Perwanida  dan Madrasah Ibtidayah Negeri. Pemberian santunan yang bertempat di aula Kantor Kemenag Kab. Jember (11/9)   dihadiri oleh pengurus Dharma Wanita, anggota dan perwakilan  dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri   dan RA. Perwanida se Kab. Jember.

Ketua Dharma Wanita Kemenag Jember yang diwakili oleh  ibu Erma Fatmawati menyampaikan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari ibu ibu Dharma Wanita Kemenag Jember   atas terselenggaranya kegiatan ini  sehingga santunan untuk anak yatim di bulan Muhamarom ini dapat dilaksanakan  tepat  waktu , mudah mudahan silaturahmi   yang setiap tahun sudah terprogram  dapat berjalan dengan baik serta dapat terus ditingkatkan. 

Dalam  arahan dari Kankemenag Kab. Jember H. Muhammad selaku Pembina Dharma Wanita  Persatuan Kemenag Jember menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini membawa kebahagiaan dunia dan akhirat bagi pemberi dan penerimanya serta dapat mempertebal  keimanan. Intinya dari santunan yang dilaksanakan ini selain dapat meningkatkan silaturahmi  dan menambah ketaqwaan kepada Allah SWT. Beliau bersyukur bahwa Dharma Wanita Kemenag Jember bisa berbagi dan semoga apa yang telah dilakukan ini bermanfaat dan mendapatkan balasan lebih dari Allah SWT serta dapat menumbuhkan jiwa kederwanan untuk sesama umatnya.

Demikian juga beliau  berharap untuk kegiatan yang telah berjalan dengan   baik ini dapat   diteruskan dan ditingkatkan  karena istri   sebagai pendamping suami untuk menunjang karier  kerja  suami  yang lebih baik. Ratna