Jum'at, 24 Januari 2020

Lepas Pisah Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Sebagai Upaya turut mencerdaskan bangsa melalui kerjasama yang dibangun oleh UIN Maliki Malang dengan Kementerian Agama Kab. Jember Kerjasama dalam melaksanakan Pola Pendidikan yaitu praktik kerja Lapangan.

Lepas Pisah yang dilaksanakan di Ruang Meating Room adalah melepaskan Mahasiswa/mahasiswi prakerin untuk periode 21 Oktober – 20 November 2019 dari UIN Maliki Malang dengan jumlah mahasiswa sebanyak 7 orang.

Rudi WInarto, SE., MM  Analis Kepegawaian mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Jember dan Qudsyi, SE Selaku Koordinator Prakerin di Kankemenag Kabjember  dalam prosesis lepas pisah  menyambut baik program Praktek Kerja Lapangan ini karena menurut Beliau dengan kehadiran mereka sebagaimana tahun-tahun sebelumnya dapat sedikit membantu meringankan tugas dan pekerjaan para pegawai di Kantor Kemenag Kab. Jember baik untuk urusan administrasi, persuratan, dan lain-lain.

Lanjut Belian menyampaikan apresiasi positif atas realisasi kerjasama antara UIN Maliki Malang Belaiu merasa senang bahwa Kantor Kementerian Agama Kab. Jember dipercaya oleh UIN Maliki sebagai wahana prakerin dan berharap para Mahasiswa yang telah selesai melaksanakan prakerin dapat memanfaatkan secara maksimal ilmu yang di dapatkannya. (Admin)