Jum'at, 24 Januari 2020

MTs Negeri 2 Jember Dapat Penghargaan Dari Bupati

Jember- Bertempat di Pendopo Wahyawibawagraha  pelajar  dari Mts Negeri 2 sejumlah  14 pelajar mendapatkan penghargaan dari Bupati Jember dr Faida MMR (8/12)  salah satu  yang berbahagia terpancar dari wajah Hilman Faiz , peraih mendali perunggu di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jatim VI, Karena dia  mendapatkan apresiasi dan penghargaan langsung dari Bupati.

Sedangkan  bagi  13 pelajar  lainnya juga membawa nama harum Jember lewat  olahraga  pencak silat ,  panahan dan taekwondo.   Demikian  juga bukan hanya pelajar saja yang meraih prestasi namun guru MTs Negeri 2 Jember atas nama Ani Kuntarini tercatat sebagai pelatih  senam Porprov juga meraih penghargaan dari Bupati Jember.

Kepala MTs Negeri 2 Jember Nurul Farida menyampaikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Bupati Jember yang telah diberikan kepada pelajar MTs Negeri 2  terhadap pemenang lomba olahraga ini. Beliau juga selalu memfalisitasi kegiatan olahraga di Madrasahnya ,   lewat kegiatan ekstrakurikuler ini pelajar bisa mengembangkan potensinya masing  masing . Harapannya lewat prestasi pelajar  dan satu guru pelatihnya yang diperoleh itu dapat menjadi inspirasi yang lainnya untuk bisa berpretasi. Ratna