Jum'at, 24 Januari 2020

UPZ Kemenag Jember Memberikan Bantuan Untuk Mustahiq

Kab. Jember (Humas), Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kab. Jember , hari  Selasa (20/8)  UPZ Kemenag Jember  menyerahkan bantuan kepada Siswa/siswi MTS Negeri Sukowono mustahiq berupa  5 sepeda.   Penyerahan sepeda  ini langsung diberikan oleh Kepala Kantor Kemenag Jember  yang disaksikan  oleh Kasunag TU, para Kasi, Penyelenggara, JFT, JFU , Ka. Satker Madrasah Negeri, KUA, Penyuluh  di lingkungan Kemenag Jember pada saat kegiatan Binkarsital.

UPZ Kemenag Jember Memberikan Bantuan Kepada Mustahiq

Kepala  Kantor Kemenag Jember  Muhammad  yang menjadi Pembina  pada kegiatan ini menyampaikan bahwa Binkarsital ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan kita laksanakan tapi pada hari ini ada penyerahan bantuan  sepeda  yang ke 2  kepada siswa/siswa mustahiq ,  untuk kali ini yang mendapat bantuan sepeda dari   Penyelenggara  Syariah yakni siswa/siswi   MTs Negeri Sukowono.  Beliau mengapresiasi  pada Penyelenggara Syariah dalam pelaksanaan ini , dengan hasil  UPZ  yang telah dikumpulkan dari ASN yang ada di Kemenag  Jember ini  dapat  disalurkan  dengan baik  dan tepat sasaran , harapanan kedepannya untuk bulan bulan berikutnya bisa lebih banyak dalam penyalurannya  untuk itu mari kita tingkatkan amal bantuan dana untuk para mustahiq.

Selanjutnya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Jember   Muhammad menghimbau kepada seluruh ASN Kemenag  Jember  untuk dapat memberikan pelayanan dengan baik , cepat dan benar  serta dapat meningkatkan kinerjanya  dengan tepat waktu.  Ratna