Jum'at, 24 Januari 2020

Porseni Tingkat MI Kabupaten Jember, Diadakan di Kecamatan

                                           Porseni  Tingkat MI Kabupaten Jember, Diadakan di Kecamatan

Kab. Jember (Humas), Pekan Olahraga  dan Seni ( Porseni ) tingkat Madrasah Ibtidaiyah ( MI) se Kabupaten Jember digelar pada  hari Rabu ( 21/8)  di  alun alun Kecamatan Puger . Ada  11 cabang olahraga  yang dilombakan dengan perincian lima cabang olahraga  dan 6 cabang seni.   Hadir pada acara ini pejabat Kemenag Kabupaten Jember , Formicam,  PPAI se Kabupaten Jember dan Kepala MI se Kab. Jember.

Muhammad selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember sekaligus menjadi Pembina upacara , saat membuka acara Porseni beliau mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang terkait langsung atas terlaksananya kegiatan Porseni MI ini.  Beliau merasa  bangga karena  Porseni MI bisa terlaksana di Kecamatan . Menurutnya porseni  MI bertujuan untuk membangun silaturahmi antar siswa siswi serta untuk menggali dan meningkatkan kemampuan para siswa di bidang seni maupun olahraga. Siswa  siswi yang menang dalam porseni  MI  di tingkat kabupaten ini akan  dikirim ke tingkat propinsi.

Selanjutnya  beliau mengajak kepada semua  peserta    dalam bertanding  secara jujur dan junjung tinggi sportif  sehingga tidak menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan,  demikian juga beliau juga mengajak kepada semua masyarakat untuk bersama sama membuat Madrasah hebat dan bermartabat. Ratna