Jum'at, 24 Januari 2020

Awal Apel Pagi di Tahun 2019

Kab Jember  (Humas) , Seperti tahun sebelum nya  setiap hari senin   diawali denagan kegiatan apel pagi yang bertempat di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kab. Jember  ( 8/01/2019 ) , apel pagi yang diikuti oleh seluruh Aparat Sipil yang ada di Kantor Kementerian Agama kab. Jember mulai dari  Kepala , Kasubbag TU. Para   Kasi ( Pendma, Pais , Pontren. Haji dan Umroh, Bimas Islam ) dan Penyelenggaran Katolik, Kristen dan Hindu ) serta JFT ( Prencana, Kepegawaian, ULP, Barjas, ) dan semua JFU sekaligus  Non ASN.

Yang menjadi Pembina   apel pagi Kepala Kankemenag ( H. Bustami ) dan Inspektur  apel dari penyelenggara katolik (Petrus Amat Sutadi ), Pembina apel  menyampaiakan bahwa  ucapan syukur Alhamdulillah bahwa pada pagi ini adalah apel perdana di Tahun 2019 , semoga semua selalu diberi kesehatan yang berupa kesehatan lahiriyah dan batiniah  demikian juga  diawal tahun ini mari kita mulai kerja yang lebih baik dari pada tahun yang kemarin, karena ASN   di Kemenag  dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik  di masyarakat, marilah kita tingkat kinerja kita sesuai dengan ketentuan yang berlaku.  

Selanjutnya beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih karena  Hari Amal Bakti Kementerian Agama Yang ke 73 telah dilaksanakan dengan baik  , kegiatan yang diakhiri dengan pelaksanaan Upacara Bendera yang di tempatkan di MAN 2 Jember   dinilai cukup sukses  , demikian juga kegiatan lomba lomba yang diadakan di Tk. Kanwil  kita banyak yang sukses untuk bisa mendapatkan nominasi , sekali lagi Kasi Pais selaku ketua panitia HAB Kemenag yang ke 73  lancar dan sukses.  Apel diakhiri dengan absen bagi yang mengikuti nya.   Ratna