Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Triwulan II Tahun 2024

Selasa, 3 September 2024 14:38 WIB
  • Share this on:

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan publik, sebagai acuan mengukur  tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh unit pelayanan instansi  pemerintah  dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember mengadakan Survey Indeks kepuasan Masyarakat. Survey ini dilaksanakan untuk periode Triwulan II Tahun  2024  mulai tanggal 17 Juli 2024 sampai dengan 31 Juli  2024. Jumlah responden sebanyak 156 Orang Responden yang terdiri dari masyarakat pengguna layanan publik pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember.

Link Laporan Google Drive : Laporan Triwulan II Tahun 2024

 

Editor:
Muhamad Fauzi
Kontributor:
Asri Yulianti
Penulis:
Muhamad Fauzi

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -