Berita

Pembina Apel Bendera Kasi Bimas Islam Sampaikan Rasa Terima Kasih dan Harapan Kepada Panitia Lomba HAB Kementerian Agama RI ke-78

Senin, 18 Desember 2023 09:00 WIB
  • Share this on:

Jember (Humas) – Dalam suasana penuh semangat menjelang Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78, Kepala Seksi Bimas Islam, Didik Kurniawan sebagai pembina apel bendera, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap panitia lomba yang telah berupaya keras untuk menyukseskan rangkaian kegiatan ini.

Pada apel bendera yang digelar di halaman kantor Kemenag Kab. Jember, Senin (18/12/2023), selain kegiatan rutin bulanan juga sebagai bagian dari persiapan menyambut Hari Amal Bhakti, Didik Kurniawan mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi dan kerja keras panitia lomba. "Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia lomba yang telah bekerja keras dan penuh semangat untuk menyiapkan kegiatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-78," ucap Didik.

Didik Kurniawan juga menyoroti pentingnya kegiatan ini sebagai wujud pengabdian kepada negara dan agama. "Hari Amal Bhakti bukan sekadar seremoni formal, namun juga momentum untuk memperkuat rasa kebersamaan dan komitmen kita dalam menjalankan tugas-tugas keagamaan demi kemajuan bangsa," tambahnya.

Sambil menyampaikan rasa terima kasih, Didik Kurniawan juga menyampaikan harapannya agar seluruh rangkaian kegiatan lomba dapat terlaksana dengan baik hingga akhir. "Saya berharap semoga seluruh panitia dan peserta lomba dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, sehingga kita dapat meraih hasil yang maksimal dalam peringatan Hari Amal Bhakti kali ini," ujar Didik.

Puncak rangkaian kegiatan ini akan diakhiri dengan pelaksanaan apel bendera pada tanggal 3 Januari 2024 di Alun-alun Kota Jember. Didik Kurniawan berharap agar apel bendera tersebut dapat menjadi momen yang sakral dan penuh makna bagi seluruh peserta keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Jember.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-78 dapat menjadi momentum memperkuat nilai-nilai keagamaan dan semangat berbhakti bagi seluruh komponen masyarakat.

Editor:
Holid Hikmatullah
Kontributor:
Holid Hikmatullah
Penulis:
Holid Hikmatullah
Fotografer:
Holid Hikmatullah

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -